oleh

Pembangunan Gedung MPP Rembang Belum Tuntas

Rembang, SMJTimes.com – Proyek penataan Mall Pelayanan Publik (MPP) akan jatuh deadline tahun ini. Namun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang masih akan melanjutkan pembangunan proyek MPP tersebut pada tanggal 19 Desember 2021 nanti.

Proyek penataan yang seharusnya selesai pada tahun ini, nyatanya masih dalam tahap pengerjaan. Gedung yang nantinya akan dijadikan salah satu dinas yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) belum selesai dikerjakan.

Berdasarkan pantauan, pekerja proyek masih terlihat berlalu-lalang menyelesaikan proyek yang seharusnya beroperasi mulai Januari tahun 2022 mendatang.

Tampak pemasangan atap telah selesai, beberapa konstruksi atap baja untuk bagian teras juga sudah terpasang, akan tetapi belum ada penutupnya.

Baca Juga :   Anggota Pengaman TPS Jalani Tes Swab

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dinas Perkim) Kabupaten Rembang, Agus Salim berharap proyek pengerjaan MPP ini bisa segera selesai. Karena proyek ini bukan hanya menjadi harapan Pemkab Rembang, akan tetapi juga harapan dari pemerintah pusat.

“Pemerintah pusat mengharapkan tiap kabupaten mempunyai MPP. Kita tunggu perkembangannya. Apa keputusannya ? Tunggu saja dulu,” jelas Agus Salim.

Ia menjelaskan gedung tersebut nantinya akan diberikan tambahan tembok baru di bagian bawah. Selain itu juga akan dibangun tangga untuk pelayanan disabilitas.b

Sejauh ini sudah ada kemajuan serta perkembangan dibanding beberapa waktu lalu saat rapat evaluasi pembangunan proyek gedung MPP tersebut.

“Nanti yang akan menentukan pejabat pembuat komitmen. Apakah selesai di situ atau ada opsi-opsi yang lain,” pungkas Agus Salim. (*)

Baca Juga :   Polres Rembang Apel Antisipasi Pengamanan Jelang Pilkada Besok

Komentar

News Feed