Layanan Disabilitas dan Pembangunan Infrastruktur Jadi Keluhan Warga

Pati, SMJTimes.com – Pelayanan disabilitas dan pembangunan infrastruktur sempat dikeluhkan Kepala Desa Kepohkencono ketika Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah Endro Dwi Cahyono berkunjung ke desa tersebut.

Kepala Desa Kepohkencono Kecamatan Pucakwangi, Bahrun bersama puluhan warganya turut berdialog dengan Anggota DPRD Jawa Tengah Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

“Warga kami ada yang disabilitas, kadang untuk mengakses ke sana yakni Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati merasa kesulitan. Saya berharap kepada Pak Endro supaya disampaikan ke Dinsos atau yang lainnya untuk memberikan sentuhan kepada warga kami yang disabilitas,” kata Bahrun dalam acara Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2021/2022 di Balai Desa Kepohkencono Kecamatan Pucakwangi.

Baca Juga :   Polres Pati Raih Penghargaan dari UNIBA

Selain itu, ia pun menyampaikan keluhan berupa pembangunan infrastruktur. Menurut penjelasannya, sektor pertanian wilayah Desa Kepohkencono mencapai 580 hektare, masing-masing 104 hektare tegalan dan luas perkarangan kurang lebih 60 hektare. Sedangkan akses jalan antar dukuh hampir 8 kilometer dan ada yang 3 sampai 4 kilometer.

Komentar