Paduan Suara Narapidana Lapas Semarang Nyanyikan Lagu Perjuangan saat Upacara Hari Pahlawan

Semarang, SMJTimes.com– Memperingati hari Pahlawan Tahun 2021, tim paduan suara narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang menyanyikan lagu-lagu perjuangan pada saat Upacara Bendera, Rabu (10/11). Lagu-lagu mengingatkan semangat perjuangan pahlawan bangsa dalam mengusir para penjajah dengan dipertaruhkannya nyawa dan raga.

Kalapas Semarang, Supriyanto memimpin jalannya Upacara hari Pahlawan di Lapangan Upacara Lapas Semarang yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan perwakilan narapidana pada setiap blok hunian dengan mengenakan pakaian putih dan celana hitam serta berpeci.

Dalam sambutannya, Supriyanto menyampaikan pidato Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini, bahwa melalui peringatan hari Pahlawan dapat dijadikan refleksi keteladanan dan keteguhan untuk menggapai harapan masa depan.

Baca Juga :   Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi di Jateng, Pemprov Arahkan Orientasi Industri Ekspor

“Semangat, tekad, dan keyakinan pahlawan harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas,” ujarnya membacakan amanat Menteri Sosial RI.

Komentar