Patifosi Iringi Keberangkatan Persipa Pati

Pati, SMJTimes.com– Ratusan suporter klub sepak bola Persipa Pati, Patifosi, mengiringi keberangkatan Persipa Pati ke Pekalongan, pada Jumat (29/10/2021).

Pengiringan ini sebagai cara Patifosi untuk memberikan semangat para punggawa Persipa Pati. Diketahui, pada awal bulan November ini, Persipa Pati akan bertempur di liga 3 merebutkan tiket untuk lolos ke liga 2.

Dengan menggunakan atribut Persipa Pati, mereka mengarak dua bus skuad klub yang berjuluk Laskar Saridin itu dari Alun-alun Pati hingga perbatasan Pati-Kudus.

Arak-arakan ini berlangsung sekitar setengah jam lebih.  Bus Persipa Pati berangkat dari Pendopo Kabupaten Pati sekitar pukul 13.00 WIB dan sampai perbatasan Pati-Kudus sekitar pukul 13.45 WIB.

Baca Juga :   Devano Depresi hingga Tak Bisa Dihubungi, Iis Dahlia Panik

Para suporter juga dikawal pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati. Awalnya Satlantas ingin memarkirkan rombongan suporter yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

Namun, para suporter kekeh ingin mengiring skuad Persipa Pati hingga perbatasan Pati-Kudus. Satlantas Polres Pati pun tak kuasa menahan lantaran banyaknya anggota Patifosi yang mengikuti konvoi tersebut.

Komentar