oleh

DPD Golkar Pati Gelar Donor Darah

Pati, SMJTimes.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar pada hari Senin (18/10/2021).

Kegiatan tersebut diadakan di lantai 2 Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pati. Acara dimulai pukul 09.00 WIB. Ada 43 orang yang mendaftar untuk ikut donor darah tersebut.

Menurut Endah Sri Wahyuningati selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, kegiatan donor darah kali ini merupakan salah satu kegiatan dari serangkaian acara hari jadi partai berlogo pohon beringin itu.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan donor yang merupakan salah satu rangkaian dari serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Partai Golkar ke-57 yang akan sama-sama kita rayakan pada tanggal 20 Oktober 2021 mendatang,” katanya.

Baca Juga :   Kuwalahan, BPBD Bakal Bentuk Tim Pemakaman Jogo Tonggo

Ia melanjutkan, kegiatan dalam rangka HUT Partai Golkar ke 57 sudah dimulai sejak Jumat tanggal 15 Oktober 2021 dengan kegiatan Jumat Berkah Partai Golkar.

“Kegiatan Jumat Berkah dilakukan dengan berbagi nasi bungkus kepada pengguna jalan di seputaran jalan depan kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pati,” jelasnya kepada SMJTimes.com.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan senam sehat bersama masyarakat, serta kunjungan ke Panti Asuhan Darul Hadlanah, Desa Waturoyo, Kecamatan Margoyoso. Kegiatan tersebut sebagai bagian dari kegiatan bakti sosial Partai Golkar Pati kepada masyarakat.

Wanita yang akrab disapa Bu Ning menambahkan, harapannya diadakan kegiatan donor darah yaitu ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Baca Juga :   Kodim Pati Gelar Persiapan TMMD Tahap III

“Besok akan kita lanjutkan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khataman Al-Qur’an untuk mengawali sebelum dilaksanakan acara tirakatan pada malam harinya. Dan kita akhiri pada tanggal 20 Oktober 2021 dengan berziarah ke makam para sesepuh Partai Golkar yang ada di Kabupaten Pati,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia berharap DPD Partai Golkar Kabupaten Pati kedepannya semakin eksis, bisa berkarya, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan khususnya terkait dengan agenda politik.

“Terkait dengan agenda politik, kita berharap bisa peroleh kursi dan memenangkan Pilkada, Pileg maupun Pilpres nantinya,” terangnya.

Masyarakat yang ikut donor darah bisa mendapatkan hadiah berupa minigold. (*)

Komentar

News Feed