oleh

Ditemukan di Warung Makan, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah

Bekasi, SMJTimes.com – Ditemukan bersimbah darah, seorang pria tewas dengan luka tusukan di warung nasi bebek Kampung Karang Kitri, Jalan Rawa Indah, Kelurahan Margahatu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (30/8/2021) malam.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan korban diketahui bernama Kristiarto. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengamen ini diduga dibunuh oleh rekannya.

“Iya benar, dugaannya korban tewas dibunuh. Kasus ini masih dalam pendalaman dan motifnya belum diketahui,” ujar Kompol Erna dalam keterangannya, Selasa (31/8/2021).

Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan, kata Erna, korban terlihat ribut dengan pelaku yang belum diketahui identitasnya. Kemudian pelaku membacok dan menusuk korban. Korban berlari untuk menyelamatkan diri masuk ke dalam warung bebek.

Baca Juga :   Video : Aksi Pria Berbaring di Liang Lahat, Peragakan Jenazah yang Dikubur

Saat kejadian banyak orang yang melihat, namun mereka berani menolong korban karena pelaku mambawa senjata tajam dan mengancam. Akibat penganiayaan ini, lanjut Erna, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Sempat cekcok dan pelaku langsung membacok korban hingga tewas,” jelasnya

Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan. Selanjutnya, kasus ini ditangani Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota.(*)

 

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Warung Nasi Bekasi”

Komentar

News Feed