Ditinggal Orang Terkasih, Ini Doa Agar Diberi Keikhlasan

SMJTimes.com – Rentetan kabar duka terdengar dari orang terdekat beberapa waktu terakhir. Mulai dari teman, kerabat, orang tua, hingga pasangan.

Tak ada yang tahu, umur seseorang sampai dengan batas mana. Karena, maut, jodoh dan rezeki hanya Tuhan lah yang mengaturnya.

Kematian adalah perpisahan terpahit bagi setiap orang. Walaupun kita semua tahu semua yang bernyawa pastilah akan mengalami kematian. Hanya saja waktu yang berbeda setiap manusia.

Ditinggalkan oleh orang tercinta bukanlah perkara mudah untuk merelakan. Namun, kesedihan tak boleh berlarut-larut karena kehidupan akan terus berjalan.

Berikut ini doa yang bisa dipanjatkan untuk meminta ketenangan batin dan keikhlasan kepada Allah SWT ketika ditinggal pergi orang terkasih untuk selamanya.

Baca Juga :   Agar Terhindar dari Tindak Kejahatan, Baca Doa Berikut  

 

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِحَيِّنَا وَمَيِّتِنَا، وَشَاهِدِنَا وَغَائِبِنَا، وَصَغِيْرِنَا وَكَبِيْرِنَا، وَذَكَرِنَا وَأُنْثَانَا، اللَّهُمَّ مَنْ أَحْيَيْتَهُ مِنَّا فَأَحْيِهِ عَلَى اْلإِسْلاَمِ، وَمَنْ تَوَفَّيْتَهُ مِنَّا فَتَوَفَّهُ عَلَى اْلإِيْمَانِ

 

Komentar