oleh

Pak Ogah Salah Komando, Truk Tabrak Bis di Jalur Pantura

Pati, SMJTimes.com – Kecelakaan terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di perempatan lampu lalu lintas wilayah Desa Ngantru Kecamatan Gabus (dekan pom bensin), Pati Sabtu (10/7/21). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB antara truk colt diesel bermuatan tisu dengan bis antar kota.

Sunoto sopir truk colt diesel menceritakan saat kejadian kebetulan lampu lalu lintas di Pantura Ngantru mati sehingga ada Pak Ogah yang mengatur lalu lintas.

Kendaraan Sunoto melaju dari arah barat ingin mengantarkan pesanan tisu ke Desa Biteng Kecamatan Gabus. Pak ogah memberikan instruksi melambaikan tangan kepada Sunoto mengisyaratkan ia sudah aman jika berbelok.

Baca Juga :   Kodim Pati Gelar Serbuan Vaksinasi di Wedarijaksa Pati

Tak disangka Saat ingin berbelok ke kanan, dari arah utara datang bis melaju kencang. Sunoto pun spontan mengerem kendaraannya namun masih menabrak bagian belakang bis kota. Truk Sunoto ambruk seketika, dan bis berhenti.

“Saya dari Barat mau belok ke situ. Diawe-awe bocah. Lampunya kan mati jadi ada bocah tukang awe awe.  Nah aku sekali begini langsung tak der, ya parah. Makanya tak rem tak ambil bokongnya terus oleng,” kata Sunoto menceritakan.

Setelah insiden terjadi Pak Ogah langsung lari meninggalkan lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sunoto juga hanya menderita luka kecil. Namun kedua belah pihak menderita kerugian materil karena bodi kendaraan rusak, dan beberapa paket tisu yang dibawa Sunoto penyok.

Baca Juga :   KPU Telah Memverifikasi Pengunduran Diri Abu Yazid Albustomi dari Kursi Caleg DPRD

nggak apa-apa tatu sedikit,” kata Sunoto.

Sunoto mengaku akan menyelesaikan insiden kecelakaan ini dengan jalan damai didampingi pihak yang berwajib.

Hingga Pukul 13.30 proses evakuasi kendaraan masih dilakukan. Terlihat selama evakuasi Sunoto dibantu teman-temannya menata tisu-tisu yang berhamburan di jalan, sementara bis kota sudah diamankan pihak kepolisian.(*)

 

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Laka Lantas, Truk Terguling di Pantura Ngantru”

Komentar

News Feed