oleh

BKPP Pati Siapkan Anggaran Rekrutmen ASN lebih dari Rp1 Miliar

Pati, SMJTimes.com – Diadakannya Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun anggaran 2021. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati menganggarkan lebih dari Rp1 miliar untuk perekrutan ASN yang terdiri atas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru.

“Untuk perekrutan tahun ini, BKPP Pati menganggarkan lebih dari Rp1 miliar untuk formasi CPNS dan PPPK Non Guru. Sedangkan untuk anggaran PPPK Guru masuknya anggaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud),” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan, BKPP Kabupaten Pati, Rizki Hermanu saat dihubungi, Kamis (1/7/2021).

Ia menyebutkan bahwa anggaran tersebut digunakan untuk pendaftaran, seleksi dan pelaksanaan ujian sampai dengan penetapan NIP. Terhitung sejak 30 Juni 2021 sampai dengan 18 Februari 2022, sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Baca Juga :   PPKM Level 4, Penyekatan Beberapa Titik Jalan di Pati Berlanjut

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021, sebagaimana telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 834 Tahun 2021 Tanggal 29 April 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021, maka Pemerintah Kabupaten Pati akan melaksanakan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun Anggaran 2021.

Selain itu Pemkab Pati juga melaksanakan seleksi penerimaan Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun Anggaran 2021.

Komentar