Sambangi Keluarga Prajurit KRI Nanggala 402, Pemkab Rembang Serahkan Santunan

Rembang, SMJTimes.com – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, Selasa (27/4/2021), mendatangi keluarga kru KRI Nanggala 402 yang tenggelam di laut utara Bali.

Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkunjung ke rumah orang tua Serda Dwi Nugroho di Desa Sumbergirang Kecamatan Lasem dan ke rumah orang tua Letda Laut Munawir di Kelurahan Pacar Kecamatan Rembang.

Wakil Bupati mengatakan kedatangannya sebagai wujud duka cita dan bela sungkawa kepada keluarga korban. Selain memberikan bantuan berupa uang dan sembako, pemkab memberikan dukungan moril.

“Kami rombongan mewakili Pemkab Rembang, mengunjungi rumah korban Kapal Selam Nanggala 402, Kami menyampaikan duka cita dan bela sungkawa yang dalam pada keluarga Almarhum. Dan sedikit meringankan dengan memberikan bantuan untuk keluarga,” imbuhnya.

Baca Juga :   Jumlah Database UMKM di Rembang Meningkat 50 Persen Sejak Ada BPUM

Wakil Bupati mengungkapkan pihaknya mengapresiasi kedua prajurit yang meninggal dalam tugas negara menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga kepergian keduanya berikut 53 kru kapal, bukanlah hal yang sia-sia.

Komentar