Hafidz Harapkan PERGUNU Beri Warna Pendidikan Rembang

Rembang, SMJTimes.com Bupati Rembang Abdul Hafidz melantik 41 guru Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) di SMK NU Lasem. Ia berharap guru-guru ini nantinya bisa memberikan warna Pendidikan di Rembang.

Dalam Sambutannya, Abdul Hafidz mengapresiasi terbentuknya PERGUNU. Pihaknya juga menginginkan PERGUNU memberikan warna dalam pendidikan formal maupun non formal khususnya di Rembang.

Pemkab Rembang juga membuka peluang bagi PERGUNU Lasem untuk menawarkan konsep pendidikan yang nantinya akan diterapkan dalam pendidikan formal di Kabupaten Rembang.

“Saya ingin, PERGUNU memberikan warna terhadap pendidikan formal atau nonformal di wilayah Rembang. Kami juga mempersilahkan jika ada tawaran konsep mengenai pendidikan dari PERGUNU yang nanti akan kami terapkan dalam pendidikan formal di Rembang,” tuturnya.

Baca Juga :   DAU Rembang Direfocusing Rp96 Miliar

Sedangkan, Ahsanul Husna Pengurus Wilayah PERGUNU Jawa Tengah juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa PERGUNU sebagai media untuk mengamankan para guru-guru yang berpaham Ahlusunnah dari ideologi yang berpotensi merusak kesatuan negara terutama di wilayah pendidikan formal.

Komentar