oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Noto Subiyanto Ketatkan Prokes di Gelaran Reses

Pati, SMJTimes.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Noto Subiyanto menggelar Reses masa sidang pertama tahun 2021. Kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Protkes) ketat itu dipusatkan di Rumah Aspirasi di Desa Panjunan Kecamatan/Kabupaten Pati, Minggu (24/1/2021) kemarin.

“Kegiatan ini menerapkan standar Protokol Kesehatan secara ketat, karena kita ketahui bersama sekarang masih PPKM dan kita harus bersama-sama menekan penyebaran Covid-19. Dari total 270-an orang yang hadir, kita buat jadwal 25 orang per-sesi,” ujar Noto Subiyanto usai melakukan Reses.

Menurutnya, pembagian sesi reses diatur berdasarkan pengelompokan desa. “Setiap sesi ada 4 Desa. Sebelum masuk kita cek suhunya, wajib cuci tangan, pakai hand sanitizer dan tentunya tempat duduk kita buat berjarak,” lanjutnya.

Baca Juga :   Ekspor Impor Susah, Dewan: Sebab Langka Kontainer Kosong

Noto Subiyanto yang duduk di Komisi D DPRD Kabupaten Pati membidangi kesejahteraan rakyat. “Silahkan apa yang akan disampaikan kepada saya. Insya Allah akan kita usahakan sebaik mungkin disidang-sidang Komisi maupun Paripurna. Kebetulan saya ditugaskan Partai di Komisi D, bidangnya Kesra,” ungkapnya.

Komentar