Raup Untung Via Medsos

SMJ.Times – Media sosial (Medsos) punya kaitan erat dengan kehidupan masyarakat kekinian. Tak pandang bulu hampir semua lapisan masyarakat dapat dipastikan menggunakan media sosial. Tak lain, hal ini akibat dari semakin kencangnya arus modernisasi teknologi yang semakin tak terbendung.

Bukan hanya sebagai alat komunikasi dan pencarian informasi semata, saat ini masyarakat juga semakin pintar memanfaatkan Medsos. Sebagian dari mereka menggunakan Medsos sebagai lapak untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Menjamurnya online shop (olshop) misalnya. Dapat kita jumpai di beranda-beranda medsos seperti Instagram, Facebook, Youtube dan WhatsApp, saat ini banyak sekali penawaran produk-produk yang sengaja diperjualbelikan. Mulai dari produk makanan, kecantikan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

Baca Juga :   Mengenal Tai Chi, Seni Olahraga yang Dapat Merilekskan Tubuh

Kemudahan tampilan secara virtual ini sengaja dimanfaatkan dengan menggaet calon pembeli tanpa perlu biaya tambahan. Hanya bermodalkan telepon pintar dan jaringan internet kalian bisa menjajajakan produk yang dijual. Konsumen pun cenderung lebih memilih berbelanja via daring sebab tak perlu repot mengunjungi tempat perbelanjaan.

Komentar