oleh

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati, Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Embung Dam Terpus

Pati, Smjtimes.com Wakil Bupati Saiful Arifin sekaligus Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati meninjau langsung Embung Dam Terpus, Desa Beketel Kecamatan Kayen. Orang nomor 2 di Kabupaten Pati itu ingin melihat secara langsung penerapan protokol kesehatan dilokasi wisata tersebut.

“Peran masyarakat sangatlah penting dalam menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak,” ujar Wabup Saiful Arifin disela-sela kunjungan.

Selain itu, Wabup Safin juga mengajak masyarakat untuk melakukan pencegahan daripada mengobati.   “Lebih baik kita menjaga secara preventif terkait protokol kesehatan secara sadar agar bisa melakukan pencegahan,” sambungnya.

Baca juga : Berdalih Wisata Luar Negeri, 190 Permohonan Paspor di Wonosobo Ditolak

Tak hanya itu, Ia juga mengingatkan warga Pati untuk selalu produktif di era adaptasi kebiasaan baru. “Saat ini kita harus membiasakan diri untuk menerapkan  protokol kesehatan di era normal baru agar tetap aman dan produktif melakukan hal-hal positif,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati juga telah mengunjungi tempat wisata yang dikelola oleh Karang Taruna Bina Mandiri Desa Beketel, yang pada saat itu dilakukan penyerahan masker kepada warga yang berkunjung dan mensosialisasikan protokol kesehatan di era new normal atau sekarang lebih dikenal dengan adaptasi kebiasaan baru. (*)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *