oleh

PDP Asal Cepogo Dimakamkan Menggunakan Protokol Covid-19

Jepara, Smjtimes.com – Relawan Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Jepara bersama dengan NU, SAR, Ubaloka dan Pramuka peduli, ikut memakamkan Supomo warga Cepogo RT 3/1 Kembang Jepara pada Rabu (8/7/2020) dini hari.

Sebelumnya korban reaktif dalam test RDT, sedangkan saat ini masih menunggu hasil tes Swab. Korban meninggal di RSI Sultan Hadlirin Jepara pada Selasa (7/ 7/ 2020) malam pukul 22.45 WIB.

Tim relawan melakukan pemakaman menggunakan APD (Alat Perlindungan Diri) lengkap sesuai protokol kesehatan Covid-19 atas persetujuan keluarga korban.

Baca juga : Bertambah lagi, 2 Pasien Dinyatakan Positif Covid-19 di Rembang

Ketua MCCC Jepara, Roy Alviantoro berterima kasih sebesar-besarnya dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya bagi relawan Muhammadiyah yang masih berkomitmen menolong sesama.

“Musibah itu datang tanpa permisi, kapanpun dan dimanapun bisa terjadi, dan sekarang teman-teman sudah berhasil membuktikan meskipun di tengah malam ada panggilan kemanusiaan teman-teman langsung hadir untuk mengurai derita sesama. Insyaallah Muhammadiyah akan terus berikhtiar memberikan yang terbaik untuk semuanya. Semoga bisa sedikit mengurangi beban yang menanggung musibah” pungkas Roy. (*)

Baca juga : 

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *