oleh

3 Pejabat Polres Pati Dilantik, Inilah Pesan Kapolres Pati

Pati, Smjtimes.com – Upacara serah terima jabatan dan pengamblan sumpah atau janji 3 pejabat utama Polres Pati di halaman depan Polres Pati, pada Selasa (7/7/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at,S.I.K dengan Komandan Upacara Kasat Polair IPTU Sutamto, SH. Dengan melantik Kabag Sumda,  Kasat Lantas dan Kapolsek Sukolilo.

“Kepada Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kapolsek Sukolilo yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas menduduki jabatan baru di Polres Pati,  segera menyesuaikan dan kenali karakteristik tupoksi dan wilayah hukum  guna antisipasi kerawanan dinamika situasi Polres Pati harus diperhatikan, fokus dan kelola situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at pada saat memberikan sambutan.

Baca juga : Bupati Wajibkan Pengelola Swalayan Terapkan Protokol Kesehatan

Menurutnya pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa untuk memberikan kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karier.

Tidak hanya itu, Kapolres juga memberikan ucapan terimakasih kepada 3 Pejabat lama atas loyalitasnya kepada Polri selama menjabat di Polres Pati.

“Saya selaku pimpinan Polres Pati mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi serta loyalitas kepada Polri khususnya Polres Pati. Semoga dengan jabatan barunya akan mendapatkan karier dan prestasi yang lebih baik,” pungkasnya.  (*)

Baca juga : 

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *