oleh

Semarang Night Carnival 2019, Berikut Rute dan Kantong Parkir yang Perlu Diketahui

Semarang – Semarang akan disemarakkan dengan pawai budaya dalam rangkaian International Semarang Night Carnival (ISNC) 2019. Event tahunan ini akan digelar mulai besok pada Rabu 3 Juli 2019.

Kegiatan yang bertajuk ‘Pelangi Nusantara’ ini selain menampilkan karnaval dari peserta SNC juga dimeriahkan dengan pawai budaya dari 98 kota anggota APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia) yang mengikuti Rakernas APEKSI di Kota Semarang.

Tidak hanya itu, SNC juga mengadakan pertunjukan Bridge Fountain dimana pengunjung bisa menyaksikan keindahan air mancul menari pada pukul 19.30 dan 21.00 WIB.

Akan tetapi, demi kelancaran rangkaian pawai budaya ini sejumlah ruas jalan akan ditutup sementara untuk dilalui Semarang Night Carnival 2019.

Baca juga: Konser Musik Bertaraf Internasional, Westlife Turut Ramaikan Jateng

Yakni, di Jalan Imam Bonjol dari Tugu Muda sampai lampu merah Indraprasta. Jalan Kapten Piere Tandean dari lampu merah Indraprasta sampai Taman Paragon. Serta Jalan Pemuda dari Paragon sampai Tugu Muda. Jalan akan ditutup sekitar pukul 5 sore.

Akan tetapi, untuk acara kali ini Jalan Pemuda akan ditutup total dari pagi pada tanggal 5 Juli sebelum acara dimulai.

Bagi masyarakat dan wisatawan yang ingin menyaksikan pawai budaya ini ada baiknya memperhatikan rute ISNC 2019. Serta area parkir kendaraan untuk mempermudah mobilisasi massa.

Adapun area parkir yang bisa dituju para wiasatawan adalah di Pasar Bulu, Museum Mandala Bhakti, Gedung Pangandaran, Wisma Perdamaian, Udinus, Balaikota via pintu belakang, DP Mall pintu belakang.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *