Antara Gaji PNS dan Pendapatan Juru Parkir, Kasta Terbalik dari Jahannamnya Kenyataan

Harusnya dari sini sudah jelas bagaimana jumlah pundi-pundi uang yang didapatkan antara juru parkir sama PNS serta kisaran jumlah pendapatannya.

Seperti yang diketahui oleh umum, menjadi PNS seolah menjadi jalan keluar untuk mendapatkan segala kenikmatan. Dream job lah bagi sebagian orang. Ya gimana enggak, yang dipandang kalau jadi PNS itu gaji tetap per bulan serta berbagai tunjangan-tunjangan lainnya. Eh tapi nggak semua PNS dapat semua kenikmatan dan kebahagiaan itu.

Sedangkan juru parkir yang kerjanya gampang, hanya menunggu kendaraan yang datang serta sedikit pegang-pegang dan mengarahakan saat kendaraan mau meninggalkan tempat parkir bisa mendapatkan uang dengan mudahnya. Meskipun banyak yang merasa terpaksa memberikan uang parkir karena pelayanan juru parkir yang hanya datang saat si empu kendaraan mau pergi. Pokoknya datang tak diundang, motor pergi tetep bawa uang. Tapi tetep ada kok juru parkir yang baik hati, mau menata, mengawasi dan menjaga kendaraan agar benar-benar aman. Sedikit sih, tapi ya ada lah.

Komentar

News Feed