oleh

Tampil dengan Rambut Pirang, Iko Uwais Akan Bermain Sebagai Teroris di Film ‘Stuber’

Entertainment – Iko Uwais, aktor Indonesia yang melejit di kancah internasional sejak bermain peran dalam film laga The Raid dan Mile 22, tahun ini pria kelahiran Jakart ini akan kembali menghiasi layer bioskop dengan film laga terbarunya Stuber.

Film garapan Jonathan Goldstein dan John Francais Daley ini rencananya akan mulai tayang pada 12 Juli 2019. Dibawah payung 20th Century Fox, Stuber selain mengusung aksi laga juga diselingi unsur komedi.

Iko Uwais akan berperan bersama komedian, Kumail Nanjiani serta aktor Avenger: Endgame Dave Bautista.

Disutradarai oleh Michael Dowse, film laga komedi bercerita tentang Vic, seorang detektif yang diperankan Dave Bautista melibatkan pengemudi uber pada petualangan tak terduga untuk mengejar teroris berdarah dingin.

Baca juga : Rilis 22 November Mendatang, Walt Disney Sudah Luncurkan Trailer Terbaru Frozen II

Unsur komedi akan mulai terlihat saat Stu, pengemudi uber yang diperankan Kumail Nanjiani memulai petualangan super tak terduga ini. Stu yang merupakan pengemudi taat aturan dan memprioritaskan keselamatan penumpang demi mendapatkan rating bintang lima akan diuji kesabarannya saat mendapatkan Vic sebagai penumpang. Sudah bisa membayangkan bagaimana aksi kocak ini?

Jika Iko Uwais lebih sering memerankan karakter protagonis, kali ini dia akan menjadi sosok teroris yang dikejar sang detektif. Dengan tampilan rambut cepak pirangnya, Iko sekali lagi akan memperlihatkan ketrampilan bela dirinya.

Film ini kemungkinan besar akan disukai para insan pecinta film. Jadi, udah siap menonton laga Iko Uwais dengan tampilan barunya? Intip trailernya dulu dibawah ini. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *