Cara Unduh Video Reels dengan Salin Link

SMJTimes.com – Salah satu fitur yang banyak diminati oleh pengguna Instagram adalah Reels. Reels sendiri merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk membagikan dan melihat video-video pendek sesuai dengan topik-topik yang sedang Anda minati.

Ada berbagai video yang tersedia di Reels dari para kreator konten, mulai dari tutorial, video lucu, cuplikan podcast, hingga voice over. Semua video-video tersebut memang menghibur dan informatif. Durasi yang pendek membuat konten lebih padat, sehingga tidak membosankan.

Video di Reels memang tidak bisa di-download, namun bisa dibagikan melaui tautan link. Anda bisa memanfaatkan fitur share/link tersebut untuk men-download-nya. Dilansir dari Detik, berikut cara mengunduh video dari Reels.

Baca Juga :   Instagram Siap Uji Coba Chatbot AI yang Bisa Jawab Berbagai Pertanyaan

Mengunduh video Reels dengan ‘Add to Story’

Anda bisa memanfaatkan link tersebut untuk mengunduh video Reels, meski tanpa fitur download atau bantuan aplikasi lainnya. Caranya, pertama buka Reels di Instagram Anda. Pilih ikon ‘Share’ atau lambang pesawat di video Reels yang ingin diunduh, kemudian ‘Add to Story’.

Komentar