Twitter Ganti Nama X Karena Tidak Sesuai Lagi?

SMJTimes.com – Ganti nama dan logo Twitter, Elon Musk ingin aplikasi tersebut jadi ‘aplikasi untuk segalanya’. Pihaknya tegaskan akan membuat Twitter menjadi media yang mendukung kebebasan berbicara.

Sebelumnya, cuitan Twitter memang dibatasi sebanyak 140 karakter saja, namun dengan X pengguna bisa mem-posting lebih banyak hal, termasuk video dengan durasi yang lebih panjang.

“Nama Twitter masuk akal ketika itu hanya pesan 140 karakter, seperti kicauan burung. Tapi sekarang Anda dapat memposting hampir semua hal, termasuk beberapa jam video,” ungkapnya, dilansir dari Detik.

Beberapa bulan mendatang, X Corp, perusahaan yang mengakuisisi Twitter akan menambahkan kemampuan komunikasi komprehensif dan keuangan dalam aplikasi media sosial tersebut. Sementara itu, nama Twitter sudah tidak sesuai dalam konteks tersebut.

Baca Juga :   API Twitter Berbayar Ditunda, Mengapa?

“Di bulan-bulan mendatang, kami akan menambahkan komunikasi komprehensif dan kemampuan untuk menjalankan seluruh dunia keuangan Anda. Nama Twitter tak masuk akal dalam konteks itu, jadi kami harus mengucapkan selamat tinggal pada burung itu,” jelasnya lagi.

Komentar