Meta Verified Facebook dan Instagram Resmi Diluncurkan, Berapa Biaya untuk Berlangganan?

SMJTimes.com – Meta akhirnya merilis fitur centang biru berbayar untuk Facebook dan Instagram pada Jumat (17/3) bagi penggunanya di Amerika Serikat, setelah melakukan uji coba pada bulan Februari lalu. Fitur tersebut dikenal dengan Meta Verified. Dengan menggunakan fitur berbayar tersebut, akun pengguna akan secara otomatis memiliki lambang biru. Sementara itu, proses verifikasi akun untuk mendapatkannya harus dilakukan dengan kartu identitas resmi (KTP).

Menurut informasi, pengguna harus membayar 11,99 dolar AS perbulan melalui website untuk berlangganan Meta Verified. Namun, jika pembayaran dilakukan lewat App Store dan Playstore, pengguna akan dikenai biaya 14,99 dolar AS perbulan.

Sebelumnya, akun Facebook dan Instagram centang biru merupakan layanan yang hanya dapat digunakan oleh orang-orang tertentu, seperti perusahaan, politisi, artis ataupun public figure lainnya.

Baca Juga :   Meta Berniat Kembalikan Messenger ke dalam Facebook

Kini, layanan tersebut bisa didapat oleh siapa saja, asal bersedia melengkapi persyaratan pengguna dan verifikasi identitas.

Komentar