Kenali Pelayanan dan Fasilitas di Pesawat Sesuai Kelasnya

SMJTimes.com – Saat berpergian, sebagian orang mungkin lebih memilih menggunakan moda transportasi udara, yaitu pesawat. Selain dapat menjangkau tujuan dalam waktu yang lebih singkat, pelayanan dan fasilitas di beberapa maskapai menjadi salah satu faktor penentu bagi orang-orang memilih pesawat sebagai transportasi antar kota, maupun antar negara.

Dalam penerbangan terdapat perbedaan kelas, tergantung pelayanan dan fasilitas apa saja yang diberikan. Hal ini tentu saja akan disesuaikan dengan biaya yang harus dibayar oleh penumpang.

Kelas di pesawat sendiri mulai dari kelas ekonomi, kelas bisnis hingga first class. Bagi anda yang hendak naik pesawat, sangat penting memperhatikan kelas ini, apalagi jika perjalanan anda membutuhkan waktu panjang.

Baca Juga :   Robot Pemandu Kompleks Raja Abdulaziz yang Bisa 11 Bahasa

Lalu, apa saja perbedaan kelas di pesawat?

Dilansir dari CNN Indonesia, berikut adalah penjelasan singkat terkait perbedaan kelas pesawat kategori ekonomi, bisnis, dan first class.

Kelas Ekonomi di Pesawat

Jumlah kursi kelas ekonomi paling banyak dijual oleh maskapai penerbangan. Harga tiket kelas ini juga lebih ramah di kantong, dan anda akan mendapat tempat duduk yang sudah cukup nyaman.

Komentar