LG Turut Menggandeng NewJeans Rilis Laptop Edisi Terbatas

SMJTimes.com – LG Electronics mengumumkan akan merilis produk baru berupa laptop edisi terbatas. Dalam perilisannya ini, LG turut menggandeng grup NewJeans. Grup idola muda beranggotakan lima remaja, yaitu Min-Ji, Hani, Hae-Rin, Danielle dan Hye-In itu ditunjuk sebagai brand ambassador produk baru LG.

Dikutip dari Allkpop (25/1), Laptop yang dikeluarkan secara terbatas itu dinamai dengan ‘The LG Gram Style NewJeans Limited Edition Big Bunny’. Nama tersebut merefleksikan maskot grup idola NewJeans, yakni seokor anak kelinci. Produk ini juga merupakan edisi spesial dari seri LG’s 2023 Gram.

Kolaborasi ini menghadirkan dua desain eksklusif pada cover lapotop. Disana terdapat gambar yang merupakan lambang iconic NewJeans, yaitu ‘Bunny’. Selain desain cover eksklusif, laptop ini dilengkapi dengan fitur-fitur dan asesori limited edition yang terinspirasi dari konsep unik dari NewJeans. Beberapa asesori tersebut adalah box kemasan bertema kelinci, tas laptop, charger, mouse dan mousepad, serta stiker, poster, wallpaper, hingga ikon-ikon pada program aplikasi.

Komentar