oleh

Pesan Song Hye-Kyo untuk Musuh di Teaser Terbaru The Glory

SMJtimes.com – Teaser Terbaru ‘The Glory’ part 2 telah dirilis. Di teaser terbarunya tersebut, Song Hye-Kyo yang berperan sebagai Moon Dong-Eun memberikan surat sarat emosi kepada Park Yeon-Jin, teman masa SMA, sekaligus ketua geng pem-bully-nya.

Drama ‘The Glory’ yang tayang pada Desember tahun 2022 itu telah menyelesaikan musim pertamanya dengan 8 episode. Rencananya, musim keduanya akan dirilis pada tahun ini pada tanggal 10 Maret. Maka dari itu, pihak Netflix Korea yang merupakan produser drama ini, akan secara rutin membagikan foto-foto dan video teaser untuk kembali menarik perhatian para penikmat drama di dunia.

Pesan Song Hye-Kyo di Teaser Terbaru ‘The Glory’

Teaser terbaru ‘The Glory’ yang di-upload Netflix pada tanggal 23 Januari 2022 kemarin membuat penonton setia drama korea sangat menantikan drama ini. Pada teaser tersebut, tampak Song Hye-Kyo sebagai tokoh Mood Dong-Eun sedang menulis surat terakhir kepada musuhnya yang berbunyi,

Baca Juga :   Rekomendasi Film Bulan Februari 2023

“Dear Yeonjin, seseorang yang sangat kurindukan. Aku memikirkannya setiap hari, Yeon-Jin. Tentang dimana aku akan kembali bertemu dengamnu. Sebenarnya, aku ingin melupakan nama dan wajahmu ketika aku bertemu dengamu di suatu tempat nanti. Aku ingin bertanya, ‘siapa dirimu?’, karena aku benar-benar tidak ingin mengingat semua tentangmu,”

“Park Yeon-Jin, kakimu yang menendang untuk menyakiti orang lain, dan semua kaki yang berjalan di sampingmu. Bibirmu yang menertawakan ketidak-beruntungan orang lain, dan semua bibir yang ikut menertawakannya. Kedua mata yang melirik sinis, dan semua mata yang menatapmu dengan kasih sayang. Tanganmu yang mencemooh dan menyakiti orang lain, dan tangan-tangan lainnya yang menahannya. Jiwamu yang bersuka-cita di setiap momen,”

“Sesungguhnya, sejauh itu aku merencanakannya, Yeon-Jin. Aku harap kau masih ingin melihatku menari, Yeon-Jin. Meskipun aku takut, itu akan menjadi tarian pedang yang mengerikan. Yeon-Jin, seseorang yang ingin kubunuh, inilah surat terakhirku untukmu,” dikutip dari Youtube Netflix.

Baca Juga :   Video Mirip Zara Eks JKT48 Viral, Ibunda Minta Jangan Hakimi

‘The Glory’ sendiri mengisahkan tentang Moon Dong-Eun yang ingin membalas dendam pada geng perundungnya di masa SMA. Drama ini di sutradarai oleh Ahn Gil-Ho yang sebelumnya sukses menyutradarai ‘Memories of Alhambra’ (2018) dan ‘Happiness’ (2021), dan ditulis oleh Kim Eun-Seok yang menulis ‘Goblin’ (2016) dan Descendants of ‘The Sun’ (2016).

Komentar