oleh

Dua Sineas Indonesia jadi Perbincangan di Series The Last Of Us

SMJtimes.com — Dua Sineas Indonesia jadi perbincangan warganet di jagat dunia maya pada akhir-akhir ini. Pasalnya, Christine Hakim dan Yayu Unru tersebut ikut membintangi sebuah series barat bertajuk ‘The Last of Us’ di streaming platform HBO GO. Pada episode kedua yang tayang pada hari Senin, 23 Januari 2023 kemarin,  keduanya sukses mengambil perhatian warganet lewat kemampuan akting yang memukau.

Series Amerika ‘The Last of Us’ ini bercerita tentang penyebaran infeksi virus yang  mengancam dunia. Series ini juga mengambil latar Indonesia yang menjadi negara asal tokoh bernama Ibu Ratna, seorang ilmuan di universitas yang diperankan Chrishtine Hakim dan seorang petinggi militer yang diperankan oleh Yayu Unru. Terdapat adegan dimana tokoh mereka berdialog membicarakan tentang penyebaran virus. Dengan kemampuan akting dan pengalaman di jagat perfilman, tak heran jika interaksi keduanya membuat penonton merinding.

Baca Juga :   4 Rekomendasi Drama Series Seru di Netflix

Dialog yang menjadi perbincangan hangat ini bermula saat Yayu Unru bertanya tentang vaksin untuk menghentikan penyebaran virus, namun tokoh Christine Hakim menjelaskan bahwa tidak ada vaksin untuk virus tersebut. Hingga Yayu Unru kembali bertanya, “Jadi, apa yang harus kami lakukan, Bu?”, jawaban Ibu Ratna selanjutnya benar-benar membuat penonton tercengang.

Beliau menjawab, “Bom. Mulailah pengeboman. Bom seluruh kota dan orang yang ada di dalamnya.”

Komentar