oleh

3 Misteri Gaib Kota Saranjana, Mitos Atau Fakta

 

SMJTimes.com – Misteri gaib tentang kota Saranjana akhir – akhir tengah ramai menjadi perbincangan di sosial media.  Banyak nitizen Indonesia yang percaya bahwa kota tak kasat mata ini benar adanya.

Tak hanya itu, banyak juga yang mengaku mereka pernah masuk dikota Saranjana tersebut. Menurut Sebagian orang, kota ini adalah kota yang sangat modern dan canggih.

Terlepas dari berita yang berita yang beredar, masih ada yang belum bisa membuktikan kebenaranya. Semua cerita yang tersebar hanya omongan dari mulut ke mulut saja.

Apalagi di tambah dengan masyarakat Indonesia yang turun temurun mempercayai hal – hal mitos dan mistis. Namun, bisa saja kota Saranjana ini memang benar adanya.

Baca Juga :   Ketahui Mitos Seputar Asam Urat yang Tak Patut Dipercaya

Berdasarkan informasi yang dikutip dari berbagai sumber, banyak yang mengatakan bahwa kota Saranjana ini terletak disebuah pulau terpencil. Sebab menurt para nelayan di daerah Kota Baru mengaku pernah melewati pulau pencil tak berpenghunni, namun mereka merasa di pulau tersebut njampak bising dan ramai.

Saranjana merupakan kota gaib. Nah, namun sebagian orang menilai bahwa saranjana adalah mitos belaka dikalangan masyarakat Kota Baru, Kalimantan Selatan. Berbagai cerita Misteri menyelimuti kota saranjana ini. Mulai dari postingan video sesesorang yang memperlihatkan kota yang begitu canggih.

Untuk itu dalam artikel ini akan membahas mengenai Misteri gaib mengenai kota Saranjana yang yang viral dimedia sosial. Kamu boleh mempercayai atau tidak, berikut telah terangkum dalam artiklel ini :

Baca Juga :   Film Horor Jailangkung :  Sandekala, Ini 5 Fakta Menariknya

Misteri gaib kota Saranjana

  1. Video yang memperlihatkan kota yang sangat canggih

misteri kota Saranjana ini kembali viral awalnya bermula dari uploadan video pada tahun 2003. Ketika itu ada seseorang ibu – ibu yang tengah berkunjung ke suatu tempat dengan anaknya.

Kemudian ibu – ibu tersebut merekam anaknya yang sedang menceritakan tentang lingkungan tempat ia dan anaknya bermain. Namun, siapa sangka dalam video rekaman ibu – ibu tersebut nampak terlihat seperti dalam lokasi yang berbeda.

Lokasi yang terekam dalam video tersebut menggambarkan sebuah kota yang megah, modern, maju dan memiliki teknologi yang sangat canggih.

Dalam video tersebut pun Nampak seperti ada sebuah mobil terbang. Postingan tersebut pun mendapat banyak komentar dari niziten Indonesia. bagaimana tidak, sebab sampai sekarang belum ada orang yang menggunakan kendaraan terbang kecuali pesawat.

Komentar