Film Horor Jailangkung :  Sandekala, Ini 5 Fakta Menariknya

SMJtimes –  Film horor Jailangkung: Sandekala adalah film yang akan tayang di bioskop mulai  Rabu (22 September 2022). Kata kunci Jailangkung dan Sandelaka  masuk dalam jajaran Google Trends.

Dalam rilis terbaru,  film ini  menggabungkan ritual jailangkung dengan mitologi Sandekala.Hal ini tidak terlepas dari pemutaran perdana film “Jailangkung Sandekala” di bioskop Indonesia. Film horor ini adalah reboot dan bukan lanjutan dari pendahulunya.

Film ini berdurasi 92 menit dan membahas dua mitos Indonesia: Jailangkung dan Sandekala.Film ini merupakan salah satu film horor yang paling dinanti tahun 2022 ini disambut antusias oleh penonton bioskop Indonesia.  Kimo Stamboel selaku sutradara dalam film ini ingin mendokumentasikan lokasi Kulon Progo di  Yogyakarta yang letaknya sangat dekat dengan Waduk Serumo.

Baca Juga :   Sinopsis dan Daftar Pemain ‘Ketika Berhenti di Sini’

Pasalnya, mitos Sandekala ini banyak masyarakat yang meyakininya sebagai bentuk roh yang biasanya muncul saat matahari terbenam. Jailangkung: Sandakala sendiri bercerita  tentang keluarga Adrian yang diperankan oleh Dwi Sasono,  istrinya Sandra (Titi Kamal) dan kedua anaknya Niki (Sifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdan).

Komentar