Karyawan Toserba Lakukan Penikaman kepada 5 Teman Kerjanya di Pekanbaru

SMJTimes.com – Karyawan Toserba 8000 di Pekanbaru, Riau tega menikam lima teman kerjanya hingga membuat satu diantaranya tewas. Diketahui bahwa saat ini, pelaku berinisial ES (18)  telah ditetapkan menjadi tersangka.

“Pelaku sudah jadi tersangka,” tegas Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan seperti dilansir detikSumut, Kamis (28/7/2022).

Meskipun saat ini, ES telah diamankan dan ditetapkan menjadi tersangka. Namun, motif penikaman hingga kini masih misterius.

Tim penyidik masih memeriksa sejumlah ahli dengan menggandeng psikolog untuk berkoordinasi terkait dengan keadaan pelaku.

“Motif perlu koordinasi ke psikolog dulu. Perlu waktu,” ujar dia.

Andri juga menjelaskan bahwa sejauh ini, satu orang meninggal dunia kahirbat kejadian penikaman tersebut. Kemudian empat korban lainnya berangsur pulih.

Baca Juga :   Isi Buku Digital, Arpusda Gandeng Guru untuk Naikkan Traffic I-Pati Pintar

Terkait dengan berita yang menyebar bahwa ada satu korban yang lain meninggal dunia, ia menepis kabar itu.

Perlu diketahui sebelumnya, penikaman terjadi pada Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 02.00 WIB. Hal tersebut membuat geger warga lantaran ada karyawan yang jatuh dari lantai dua, teriakan histeris karyawan yang lain. Tidak lama, korban keluar dengan tubuh yang berlumur darah. (*)

Komentar