oleh

Demi Kepentingan Pertahanan Pati, Kodim 0718 Minta Data Laporan Diperbarui

Pati, SMJTimes.com – Kodim 0718/Pati menggelar acara silahturahmi bersama mitra karib dari seluruh wilayah jajaran Pati, guna membina jaringan teritorial untuk mengatasi permasalahan kepentingan pertahanan, khususnya di Kabupaten Pati. Acara tersebut digelar selama dua hari pada Rabu (22/6/2022) dan besok pada hari Jumat (24/6/2022).

Acara yang bertajuk ” Binter TNI-AD yang Adaptif Melalui Pembinaan Jaring Mitra Karib di Wilayah, Guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat, dan Lapor Cepat, ” dihadiri oleh mitra karib dari PNS, tukang becak, buruh, nelayan dan komponen masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan S.I.P., M.I.P yang diwakilkan oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Cba Kistono mengatakan bahwa agenda kali ini adalah pembinaan jaring teritorial, supaya mitra karib bisa memberikan informasi yang up to date.

Baca Juga :   FIK UNNES Bekali Siswa SPFA Sports Science

” Diharapkan mitra karib bisa memberikan data yang up to date untuk kepentingan pertahanan, serta pembinaan jaring teritorial ini adalah untuk mengatasi permasalahan di wilayah Kabupaten Pati, ” ucap Letkol Inf Catur Irawan dalam sambutannya yang diwakilkan oleh Kapten Cba Kistono, Rabu (22/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, semua lapisan masyarakat dan mitra karib yang hadir diberikan pembinaan, dengan harapan bisa memberikan informasi dan data untuk membantu pelaksanaan tugas.

Serta Dandim juga berharap, acara kali ini bisa menjadikan ajang silahturahmi, sehingga sinergitas antara Kodim 0718/Pati bersama mitra karib dan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

” Semoga acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi kita, supaya hubungan dan sinergitas terjalin dengan baik, ” pungkasnya.

Baca Juga :   Korban Tenggelam di Sungai Tayu Pati Belum Ditemukan

Sebagai penutup acara, Kapten Cba Kistono memberikan penyampaian materi pembinaan kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut. (*)

Komentar