Ingin Kerja ke Luar Negeri PT DEWI PENGAYOM BANGSA jadi Solusi, Berikut Informasinya

Pati, SMJTimes.com – Perusahaan pelaksana penempatan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke luar negeri, PT DEWI PENGAYOM BANGSA membantu pemerintah memangkas angka pengangguran di Indonesia.

PT DEWI PENGAYOM BANGSA konsisten memberdayakan dan melatih skill sumber daya manusia (SDM) siap kerja asal Indonesia. Perusahaan penempatan TKI yang berdiri sejak 2006 itu menjadi wadah penyalur TKI yang akan bekerja ke luar negeri, baik sektor formal maupun sektor informal. Dan telah kukuhkan oleh Kep.Men NO 937/MEN/XII/2006 dan SIPPTKI No. 689/2016.

PT DEWI PENGAYOM BANGSA dipimpin oleh H. Endro Dwi Cahyono, ST. Pria yang akrab disapa Mas Endro itu memiliki visi menjadikan PT DEWI PENGAYOM BANGSA mengurangi timbulnya masalah pengangguran di Indonesia.

Baca Juga :   Mayoritas Petani Jakenan Enggan Ikut Asuransi di Musim Kemarau

Sebagai informasi, PT DEWI PENGAYOM BANGSA memilki misi:

  1. Menerapkan sistem informasi manajemen untuk mendukung pengelolaan PPPMI secara efisien, efektif dan profesional dari tahap pra sampai pasca
  2. Rekrutmen sesuai ketentuan yang berlaku
  3. Melengkapi fasilitas pelatihan dan penampungan dengan peralatan yang memadai
  4. Mempersiapkan instruktur pelatihan yang berkualitas dan berpengalaman
  5. Bekali CPMI dengan keterampilan individu yang solid melalui pelatihan yang komprehensif dan tepat sasaran
  6. Merancang mekanisme perlindungan yang efektif untuk CPMI dan PMI.

Perusahaan Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta itu memiliki beberapa negara tujuan, antara lain Taiwan, Hongkong, Singapura, Malaysia, dan Polandia.

Komentar