oleh

Jin Khodam di Badan Manusia

SMJTimes.com – Dalam dunia perdukunan telah tidak asing lagi kala mendengar sebutan jin khodam pasangan. Khodam Pendaping sendiri ialah hadirnya tenaga dari dunia gaib yang bersemayam di badan manusia yang tujuannya jin tersebut dikabarkan buat menolong, membimbing, serta mendapingi tuannya sepanjang di dunia.

Khodam pasangan ini kental dengan kekuatan spesialnya, misal khodam seorang berjelma selaku prajurit

yang mempunyai kemampuan bertarung lumayan profesional, hingga kekokohannya hendak didesikan buat tuannya paling utama dalam kondisi menekan.

Sampai dikala ini masih banyak orang yang belum mengenali asal- usul khodam pasangannya.

Bagi pengalaman Dukun Millenial, terdapat 2 alibi kenapa khodam muncul mendampingi seseorang manusia di bumi ini. Yang awal Khodam tersebut tiba dari garis generasi misal khodamnya kakek buyut kita diamanatkan buat mendampingi kita.

Baca Juga :   Jelang Ramadan, Dewan Pati Harapkan Pemkab Mampu Kendalikan Harga Kebutuhan Pokok

3 Perbandingan Antara Khodam Pasangan Leluhur serta Hasil Amalan

Kemudian yang kedua khodam muncul sebab hasil ekspedisi spiritual yang dicoba oleh kita sepanjang hidup semacam contoh yang dapat Sobat Dukun amati kala Ki Prana Lewu melaksanakan Ekspedisi di suatu tempat, terdapat jin yang mau jadi khodam pasangannya.

  1. Garis Generasi Telah Tentu Tenaga Positif serta Hendak Setia

Manusia mempunyai siklus kehidupan yang berubah- ubah misalnya hari ini sangat ramah besok harinya sangat pemarah. Perihal demikian normal sebab aspek hormon. Nah pada dikala keadaan inilah khodam pasangan pada dari generasi umumnya hendak stay sampai akhir hayat sang tuannya walaupun tuannya berganti dari yang sebelumnya jahat jadi baik ataupun kebalikannya.

Berbeda dengan khodam hasil ekspedisi spiritual, umumnya mereka hendak meninggalkan tuannya bila dirasa telah tidak cocok dengan tujuan dini dirinya mengabdi dengan manusia. Iinilah kenapa terdapat sebutan terdapat ilmu gelap serta putih sebab penyalahgunaan dari tujuan dini.

  1. Memahami serta Memberitahu Bila Anggota Keluarga Lain Terletak Dalam Masalah
Baca Juga :   Bupati Pati Ungkap Pramuka Jadi Pengalaman Berharaga

Jin khodam yang berasal dari generasi umumnya memahami segala anggota keluarga tuannya, sehingga dia mengenali seluruh kondisi keluarga sang tuannya itu. Apabila terjalin suatu dengan kerabatnya, umumnya khodam hendak membagikan berita serta tawaran buat bersedia menolong keluarga lain. Misalnya dalam suatu permasalahan orangtua dari tuannya lagi diguna- guna oleh orang lain, hingga khodam pasangan itu hendak menawarkan bala dorongan kepada tuannya buat dikirim langsung kepada bapak tuannya itu.

Berbeda dengan khodam hasil ekspedisi spiritual, khodam ini cenderung cuma dapat menolong pada diri tuannya saja, terkecuali keluarga ataupun saudara tuannya mempunyai tenaga yang sama hingga barulah bersedia khodam ini membantunya.

  1. Mempunyai Tenaga Yang Terkontrol
Baca Juga :   Berikut Bahaya Penggunaan Kutek bagi Kesehatan

Khodam pasangan yang berasal dari generasi umumnya hendak mempunyai tenaga yang terkontrol oleh badan tuannya, sebab cenderung telah cocok dengan keluarga. Sebaliknya tenaga dari khodam hasil amalan iyalah butuh penyesuaian yang lumayan lama sebab tenaga dirasa asing oleh badan.

Yang diartikan tenaga disini bukan kekuatan yah, sebab kekuatan serta tenaga berbeda. Walaupun kekokohannya hebat serta kokoh khodam dari generasi cenderung normal serta dapat di kontrol. Kebalikannya khodam dari hasil amalan sangat susah dikontrol walaupun kekokohannya belum terukur. (*)

 

Komentar