oleh

Sambil Marah-marah, Warga Tagih Bantuan ke Bupati Rembang

Rembang, SMJTimes.com – Bupati Rembang, Abdul Hafidz beserta jajarannya mulai lakukan kunjungan ke pasar untuk memantau ketersediaan pangan serta keamanan makanan jelang hari raya Idul Fitri pada Kamis (28/4/2022).

Kunjungan dimulai dari Pasar Pamotan dan berlanjut ke Pasar Lasem. Di Pasar Pamotan, Bupati nampak mengecek harga dari berbagai pedagang mulai dari beras, daging, hingga jajanan kering yang biasa disajikan saat Idul Fitri tiba.

Di tengah kunjungan, Bupati Hafidz justru didatangi seorang ibu paruh baya yang mengeluhkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT). Ibu tersebut mengungkapkan dirinya tak mendapatkan bantuan dari pemerintah padahal ia merasa sudah tua dan renta.

Sambil Marah-marah, Warga Tagih Bantuan ke Bupati Rembang

Kepada Bupati, ibu tersebut mengaku bernama Sulasih dari Desa Cikalan Lor RT 02/RW 10, Kecamatan Pamotan. Sulasih mengatakan, perhatian pemerintah tak pernah sampai ke tangannya sedangkan tetangga lainnya mendapatkan BLT.

Baca Juga :   Bupati Rembang Sambut Atlet Pembawa Obor PeSONas

Mendengar hal itu, Bupati segera menenangkan Sulasih dan meminta jajarannya untuk mencatat nama serta alamat lengkap wanita itu. Segera setelah data dicatat, Bupati kembali memberi kepastian pada Sulasih dan meminta ia untuk menunggu datanya tercatat oleh pemerintah.

Komentar