oleh

Usulan Desa Wisata 2022 di Pati

Pati, SMJTimes.com – Kabupaten Pati banyak mengusulkan Desa Wisata pada tahun 2022 ini. Hal tersebut pun disambut baik oleh Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso.

Menurutnya, dengan semakin banyaknya desa wisata di Kabupaten Pati, maka nama Kabupaten Pati akan semakin dikenal di kancah Nasional.

“Iya kami sambut baik adanya usulan desa wisata itu, kalau semakin banyakkan nantinya pasti akan lebih terkenal gitu lho mas,” katanya saat dihubungi oleh tim SMJTimes melalui pesan WhatsApp pada Rabu, (30/3/2022).

Usulan Desa Wisata 2022 di Pati

Ia menambahkan, dengan semakin terkenal, maka akan mampu memikat para pelancong dari luar daerah untuk datang ke Kabupaten Pati.

“Nah, nantinya dengan daya tarik wisata yang ada kan banyak yang datang itu. Dan mereka ingin mengunjungi Pati, melalui suguhan pariwisata yang ditawarkan,” tambahnya.

Baca Juga :   Kembangkan Desa Wisata, 5 Desa di Rembang Dapat Bantuan

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut juga menyampaikan, dengan semakin banyak pendatang, maka hasil olahan dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di masing-masing desa tersebut secara otomatis juga akan terangkat.

Hal demikian tentu akan membantu meningkatkan perekonomian bagi masyarakat di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini.

“Nantinya bukan hanya sektor destinasi yang diangkat, tapi juga ada UMKM yang harus dikenalkan. Tentunya inikan untuk membantu secara ekonomi dengan banyak pendatang nanti,” pungkas Ketua Fraksi Nurani Keadilan Sejahtera (NKRI) tersebut. (*)

 

Komentar

News Feed