oleh

Wakil Rakyat Pati Bagikan Santunan untuk Ratusan Anak Yatim

Pati, SMJTimes.com – Joni Kurnianto selaku Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati membagikan santunan untuk 300 anak yatim.

Hal tersebut dilakukan wakil raktar Pati di Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, pada Kamis (17/3/22).

” Santunan ini sebagai rasa syukur saya sebagai Ketua Plt Persipa sudah masuk Liga 2 mas, kebetulan saya Nazar kalau lolos Liga 2 saya akan memberikan santunan kepada anak yatim, ” ucap Joni kepada SMJTimes.com saat diwawancarai via telepon, Jumat (18/3/22).

Dia juga memaparkan bahwa tidak hanya di Desa Sukoharjo saja dirinya memberikan santunan tersebut, ada Desa Jimbaran dan Gembleb.

” Alhamdulillah mas kemarin di Desa Sukoharjo ada 100 anak yatim yang kami berikan santunan, hari ini saya akan ke Desa Jimbaran dan Gemblem untuk kembali memberikan santunan kepada anak yatim, ” ujar Joni.

Baca Juga :   Kembangkan Kawasan Industri Hasil Tembakau, Pati Tingkatkan Produktivitas Daerah

Wakil Rakyat Pati Bagikan Santunan untuk Ratusan Anak Yatim

” Hari ini sekitar pukul satuan saya akan kejimbaran mas, untuk memberikan santunan kepada anak yatim disana, ” imbuh dia.

Selain itu, Joni juga memberikan sumbangan di komplek lapangan Sukoharjo, Joni bersama Istri Kartina Sukawati juga menyaksikan pertandingan antara Persipa Pati melawan tim Saridin Warrior di Lapangan Sukoharjo.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, Joni juga berkesempatan memberikan tendangan Penalti di acara perpisahan Persipa dan Patifosi.

” Ya, diacaranya mas Dian saya diberikan kesmpatan beberapa kali tendangan pinalti di akhir pertandingan, itu hanya untuk bersenang-senang hehee, ” tandas dia. (*)

Komentar

News Feed