oleh

Punggawa Laskar Saridin Peroleh Bonus dari Manajemen

Pati, SMJTimes.com – Seluruh pemain Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) mendapatkan total bonus senilai Rp 130 juta dari manajemen tim.

Bonus tersebut didapatkan lantaran Persipa berhasil memenangi pertandingan kontra Farmel FC dengan skor 6-3 yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Rabu (9/3/2022) lalu.

Total bonus yang diterima berasal dari Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Persipa, Joni Kurnianto sebesar Rp 50 juta. Kemudian dari Manajer Tim, Dian Dwi Budianto sebesar Rp 50 juta.

Punggawa Laskar Saridin Peroleh Bonus dari Manajemen

Selain itu, bonus juga datang dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati yang sekaligus sebagai Penasehat Persipa, Ali Badrudin. Ia memberikan bonus Rp 30 juta.

Baca Juga :   Peringati Harlah ke-71, Persipa Gelar Perayaan Sederhana

Joni Kurnianto mengungkapkan, pemberian bonus tersebut merupakan bentuk motivasi dan apresiasi dari manajemen.

Menurutnya pemain sudah berjuang keras untuk menang dalam pertandingan yang krusial.

“Alhamdulillah menang, pertandingan ini krusial. Maka, manajemen memberikan bonus. Saya dan Mas Dian masing-masing Rp 50 juta. Kemudian, Pak Ali Rp 30 juta,” katanya saat dihubungi SMJTimes.com pada Sabtu (12/3/2022).

Ia juga berpesan agar seluruh pemain tetap rendah hati dan terus bekerja keras. Mengingat Persipa masih menyisakan satu pertandingan kontra tim besar, Persikota Tangerang yang akan digelar hari ini di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur.

Pihaknya juga berharap agar Persipa bisa diberikan kemudahan untuk bisa lolos ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga :   Dewan Prihatin atas Pembongkaran Lorong Indah

“Tetap rendah hati, tetap fokus di laga berikutnya. Semoga diberi kemudahan, kelancaran dan kesuksesan untuk bisa lolos ke Liga 2,” tambahnya. (*)

Komentar

News Feed