oleh

Wakil Ketua I DPRD Pati Bangga Kejurprov Dihelat di Joyokusumo

Pati, SMJTimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati merespon positif atas berlangsungnya gelaran Kejuaraan Atletik Kelompok Umur Terbuka tingkat Provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah tahun 2022. Hal ini dituturkan oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati, Joni Kurnianto.

Politisi Partai Demokrat itu merasa puas atas dihelatnya Kejurprov Atletik di Stadion Joyokusumo Pati.

“Itu sangat benar-benar bagus, Mas. Setelah rampung direnovasi Stadion Joyokusumo langsung dipergunakan untuk Kejurprov Atletik tahun 2022,” ujar Joni saat dihubungi SMJTimes.com, Jumat (11/2/2022).

Ia juga mengatakan, peserta yang ikut ajang olahraga bergengsi itu tidak luput dari protokol kesehatan (prokes). Pasalnya peserta yang mengikuti lomba tersebut datang dari seluruh wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga :   PTM di Pati Perlu Dikaji Ulang

Wakil Ketua I DPRD Pati Bangga Kejurprov Dihelat di Joyokusumo

“Saya mengimbau kepada seluruh peserta lomba atletik dan jajaran official-nya tetap mematuhi prokes yang berlaku di area Kabupaten Pati guna mencegah perluasan Covid-19 varian Omicron yang sedang meningkat di area Pati,” tegas Joni.

Ia menambahkan agar prokes dijalankan secara serius, tes swab antigen harus diberlakukan untuk seluruh panitia, atlet dan official.

“Jangan sampai kita lengah, agar celah penularan Covid-19 benar-benar terkendali,” imbuhnya.

Hari pertama, Kejurprov Atletik diselenggarakan di Stadion Joyokusumo Pati dan lapangan Desa Sidokerto.

Acara tersebut sangat meriah, pelaksanaan lomba dilanjutkan hari ini, Sabtu (12/2/2022). (*)

Komentar

News Feed