oleh

Korban Tenggelam di Sungai Tayu Pati Belum Ditemukan

Pati, SMJTimes.com Pria paruh baya bernama Ulin Nuha (50) dilaporkan tenggelam di Sungai Terok Tayu Kabupaten Pati, pada Sabtu (5/2/2022). Hingga saat ini, pencarian terus dikerahkan untuk mencari korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh Martinus Budi Prasetya, Kepala BPBD Pati. Ia menyebut sampai hari Senin 7/2/22 pukul 15.00 WIB, pencarian korban belum juga membuahkan hasil.

” Sampai hari ketiga ini, tepatnya Senin pukul 15.00 WIB, belum juga ditemukan korban yang hanyut di kali Terok mas, kita sudah menurunkan puluhan personel dari tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kabupaten Pati kelokasi, ” Tegas Martinus Budi Prasetya Kepala BPBD Pati kepada pihak Mitrapost.com saat diwawancarai via telepon, pada Senin (7/2/22).

Baca Juga :   Kritisi PPKM Mikro, Dewan: Kurang Efektif

Korban yang hanyut tenggelam diketahui bernama Ulin Nuha (50), warga Desa Keboromo, RT 03 RW 02 Kecamatan Tayu, korban dilaporkan hilang hanyut di Kali Terok pada Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 15.30 WIB.

Saat ini, BPBD Pati telah mengerahkan tim gabungan dari SAR Tunggul Wulung, BARETTA Pati, FRPB, TRC, MTA, RAPI.

Pencarian korban telah dilakukan oleh tim gabungan dengan menyusuri aliran Sungai Terok dari hulu ke hilir, namun korban hingga saat ini belum ditemukan

Hambatan demi hambatan ditemui oleh tim relawan, derasnya aliran sungai membuat pencarian berjalan alot.

Dalam hal ini, Martinus menyebut aliran sungai yang begitu deras memungkinkan korban tidak berada di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Simulasi KBM Tatap Muka Tahap II di Pati Bakal Ditunda

” Tidak mungkin korban masih berada di sekitar sini, kita fokus menyusuri hilir dan muara saja, kemungkinan besar korban berada disana, tandas Martinus. (*)

Komentar

News Feed