oleh

Warga Sarang Rembang Temukan Mayat Mengambang di Embung Lodan

Rembang, SMJTimes.com – Sesosok mayat ditemukan mengapung di Embung Lodan, Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, diduga mayat adalah seorang ODGJ warga setempat.

Kejadian tersebut menghebohkan warga Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. Mayat itu ditemukan dalam keadaan membusuk dengan ciri seluruh badan berubah warna menjadi keunguan.

Tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan dalam tubuh korban. Diduga korban merupakan ODGJ bernama Ahmad Mujahid (20), warga Desa Sendang Mulyo, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang warga yang turut melihat kondisi TKP dan mengenali wajah korban. Berdasarkan informasi, korban sudah menghilang sejak lima hari sebelumnya.

Baca Juga :   Dewan Minta Pelaksanaan Pengisian Perangkat Desa di Pati Ditunda

“Korban diduga sudah meninggal 2 hari yang lalu, kondisi jenazah sendiri ditemukan dalam kondisi membusuk,” terang AKP Pujiono, Kapolsek Sarang.

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB pada hari ini, Jumat (04/02/2022) oleh seorang warga yang mencari pakan untuk ternaknya. Sarwono (35) menemukan mayat tersebut dalam keadaan mengapung dan tanpa busana.

Mendapati laporan tersebut, Polsek Sarang dengan melibatkan tim kesehatan dari Puskesmas Sarang mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sesampainya di TKP, penemuan mayat nyatanya cukup jauh dari Gerbang Embung Lodan.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kami langsung mendatangi TKP, ” kata AKP Pujiono selaku Kapolsek Sarang.

Kapolsek Sarang menyatakan, setelah diketahui identitasnya, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Baca Juga :   Dinpermades Diminta Kawal Pengisian Perangkat Desa

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, saat ini jasad korban langsung dibawa ke rumah korban untuk dimakamkan,” pungkas AKP Pujiono selaku Kapolsek Sarang. (*)

Komentar

News Feed