oleh

Hadirnya Investasi di Bumi Mina Tani Disambut Positif oleh Dewan

Pati, SMJTimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati yang membuka peluang masuknya investasi di Bumi Mina Tani.

Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati, M. Nur Sukarno mengaku sangat mendukung dengan langkah yang dilakukan Pemkab dalam menarik minat investor.

“Ini langkah Pemkab Pati yang sangat bagus dalam menarik calon investor. Tentu saja, kita semua berharap, masuknya investor di Kabupaten Pati ini mampu mendongkrak roda perekonomian masyarakat secara umum,” tutur Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) belum lama ini.

Hadirnya Investasi di Bumi Mina Tani Disambut Positif Dewan

Menurut Sukarno, masuknya investor ke Kabupaten Pati dapat mendukung pengembangan pembangunan daerah.

Baca Juga :   Skenario Politik Menuju K1 Periode 2022-2027 Sudah dimulai, Begini Analisanya

Lebih lanjut, politisi Partai Golkar itu menyampaikan, nantinya akan terbangun sinergitas antar pemerintah daerah (pemda) dan pengusaha untuk memulihkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Kondisi ini sangat berdampak baik bagi Pemkab Pati, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Kini telah ada empat perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Pati dengan nilain fantastis, yakni Rp 44,5 miliar. Mereka adalah PT Sinar Samudra Rp 22 miliar, CV Ajai Toha Putra Rp 10 miliar, PT Multicipta Adikarya RP 10,5 miliar, dan PT Raradian Puspita Rp 4 miliar. (*)

Komentar

News Feed