oleh

Shio Tahun Macan Air,Berikut Bisnis Cemerlang

SMJTimes.comTahun Macan Air akan segera tiba, pakar Feng Shui Dr. Akino W Azzaro, shio mengungkapkan bahwa shio digunakan untuk mengelompokkan manusia.

“Kelompok orang yang memiliki ciri dan karakteristik yang sama ini, akan masuk ke dalam satu shio,” ucapnya dalam sesi Instagram Live bersama HaiBunda seperti dikutip, Jumat (14/1/2022).

Menurut perhitungan shio dan feng shui tahun ini yaitu macan air, manusia digambarkan berada di dalam hutan tropis berpohon lebat yang hujan terus menerus.

Air dalam hal ini merupakan simbol hujan yang membawa rezeki dan berpengaruh tehadap bisnis yang berkaitan dengan tanaman.

“Tahun ini kan macan air, diibaratkan seperti pohon besar dengan curah hujan tinggi. Sektor usaha di bidang kayu seperti pertanian, komoditi, akan lebih menguntungkan,” tutur Dr. Akino.

Baca Juga :   Pekerja Migran Indonesia Pilih Menunggu, Meski 56 Negara Buka Akses

“Contoh lainnya yaitu sektor usaha yang berkaitan dengan air seperti hidroponik, tanaman pangan, dan agrobisnis. Kebutuhan pangan masih akan mendominasi. Kebetulan juga kan harga pangan juga sedang naik,” tambahnya.

Kemudian, tahun macan air juga akan membuka jalan bagi para pelaku industri keuangan seperti saham dan investasi. Bisnis property yang sempat lesu angkat bangkit kembali.
“Properti sudah mulai netral, jadi harganya tidak terlalu jatuh lagi. Orang yang berkecimpung di bidang broker mungkin tahun ini akan mendapat lebih banyak transaksi,” tuturnya.

Sebaliknya, industri fashion dan lifestyle di tahun ini diprediksi tidak akan jaya pada tahun ini.
“Tahun ini pandemi belum juga berlalu karena masih ada logam yang menjadi lambang paru-paru dan pernapasan. Tetapi ini sudah tidak terlalu kuat karena ada airnya, yang di mana air dapat melemahkan logam,” ujar Dr. Akino.

Baca Juga :   Pati Darurat Bibit Nila Salin

Bagi yang mempunyai hobi atau usaha tanaman hias patut bahagia. Tanaman akan lebih subur di tahun ini. Hal ini juga dapat dijadikan ide usaha baru. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik Finance dengan judul “Deretan Bisnis Paling Moncer di Tahun Macan Air, Ada Tanaman Hias Nih”

Komentar

News Feed