oleh

Pemkab Rembang Gelar Coffee Morning Bersama Para Jurnalis

Rembang, SMJTimes.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang mengadakan Coffee Morning untuk merekatkan koordinasi dengan wartawan di Kabupaten Rembang pada Rabu (29/12/2021) hari ini.

Acara yang bertujuan untuk merekatkan pertalian antara Pemkab Rembang dengan para jurnalis itu diselenggarakan di lantai 4 Kantor Bupati Rembang.

Coffee Morning dihadiri oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’, Sekretaris Daerah (Sekda) Fakhruddin, Protokol Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokopimda) beserta jajarannya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ mengingatkan agar wartawan bisa menjalin komunikasi satu sama lain dalam mengelola isu bersama-sama.

“Kalau bisa ya ngopi-ngopilah, satu bulan sekali juga boleh,” ujar Wakil Bupati yang akrab disapa Gus Hanies.

Baca Juga :   Upacara Hardiknas di Rembang Digelar 13 Mei

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa selama akhir tahun 2021 ini banyak informasi yang harus disampaikan kepada masyarakat. Peranan wartawan sangat begitu besar dalam tugas ini.

“Momentum skala nasional yang melibatkan orang Rembang ini juga bisa menjadi hal yang sangat baik untuk dimanfaatkan oleh teman-teman jurnalis,” ungkap Gus Hanies.

“Banyak tokoh nasional yang perlu diangkat ke media, tetapi saya berharap wartawan juga jangan melupakan tokoh-tokoh lokal,” imbuhnya.

Pertemuan tersebut diharapkan dapat menjadi wadah wartawan untuk mengenal satu sama lain, agar ke depannya mereka dapat berkoordinasi mengenalkan Rembang melalui berbagai media baik cetak maupun online. (*)

Komentar

News Feed