oleh

Kampoeng Air Resto Pati Resmi Dibuka

Pati, SMJTimes.com – Kampoeng Air Resto Pati secara resmi dibuka hari ini, Kamis (23/12/2021).

Peresmian Kampoeng Air Resto yang berada di Jalan Raya Juwana-Rembang KM 02 Juwana Pati itu dihadiri oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati Hadi Santosa, dan beberapa anggota DPRD Pati.

Pemilik Kampoeng Air Resto, Slamet Widodo menyampaikan bahwa dirinya selaku putra daerah membuat Kampoeng Air Resto supaya Kabupaten Pati lebih dikenal masyarakat luas, baik dari luar daerah maupun warga sekitar.

“Di sini kita sajikan tempat makan, tempat nongkrong terus buat ngopi juga bisa. Alhamdulillah, disini ada 120 pekerja sehingga bisa membantu lingkungan sini juga,” ungkapnya dalam sambutan.

Baca Juga :   DPUTR Pati Optimalkan APBD Guna Perbaikan Sarpras

Dia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sekitar dan instansi terkait yang telah membantu sekaligus mendukung adanya Kampoeng Air Resto.

“Semoga tempat ini menjadi barokah buat warga sekitar, kita semua terutama para pekerja yang ada di sini,” jelasnya.

Kemudian, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menegaskan bahwa dalam acara ini Standar Operasional Prosedur (SOP) kesehatan harus dikuatkan supaya tidak ada yang dirugikan.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Slamet Widodo karena Kabupaten Pati membutuhkan orang-orang seperti beliau yang menginvestasikan uangnya untuk memberi pekerjaan bagi warga Pati, terutama warga sekitar sini.

“Ini kan membuka lapangan kerja dan tentunya itu terdampak ke semuanya, baik lingkungan, desanya, dan buat tenaga kerjanya. Sehingga kalau omzetnya bagus pasti juga buat negara juga,” terangnya. (*)

Baca Juga :   Pengisian Perangkat Desa di Pati Jadi Hak Mutlak Kepala Desa

Komentar

News Feed