oleh

Filosofi Pelantikan Pejabat Tinggi Hari Kamis

Rembang, SMJTimes.com Bupati Rembang, Abdul Hafidz melantik Pejabat Pimpinan Tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang hari ini, Kamis (23/12/2021).

Pelantikan diselenggarakan di Pendopo RA Kartini Rembang pada hari Kamis (23/12/2021). Sebanyak 196 pejabat yang terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan alasan mengapa memilih hari Kamis dalam melantik para pejabat tinggi tersebut. Dia mengatakan, Kamis mempunyai filosofi semangat dan supportif.

“Biasanya saya itu melantik hari Jum’at, tapi saya paksa hari Kamis, karena saya lihat habitatnya baik ini. Ini yang milih Pak Wakil. Kamis itu supportif, terus cekatan dalam pekerjaan,”ungkap Bupati dalam sambutannya.

Baca Juga :   Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia, PT PLN Jateng Tanam 6500 Pohon Mangrove di Rembang

Dengan filosofi demikian dan kemudian disesuaikan dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Rembang, maka Bupati Rembang Abdul Hafidz memilih hari Kamis untuk menyelenggarakan pelantikan pejabat tinggi tersebut.

Komentar