oleh

Kepolisian Resor Rembang Gelar Operasi Zebra Candi 2021

Rembang, SMJTimes.com– Kepolisian Resor Rembang menyelenggarakan Operasi Candi 2021. Operasi tersebut dilakukan dengan tujuan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kepolisian Resor Rembang mengadakan gelar pasukan di halaman Polres Rembang untuk persiapan Operasi Gelar Candi 2021, pada Senin (15/11/2021). Gelar Pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolres Rembang, AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K.

Dalam gelar pasukan tersebut, AKBP Dandy Ario Yustiawan mengatakan, agar anggotanya selalu mengedepankan keselamatan dan keamanan para personel.

“Selalu kedepankan prinsip keselamatan dan keamanan personel dengan berpedoman pada standar operasional prosedur yang telah ditatapkan” kata AKBP Dandy Ario Yustiawan dalam amanatnya.

Kepolisian Resor Rembang Gelar Operasi Zebra Candi 2021

Operasi Zebra Candi 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan. Operasi tersebut dimulai pada tanggal 15 November 2021 dan akan berakhir pada 28 November 2021 mendatang.

Baca Juga :   Capaian Vaksinasi Masih 60,93 Persen, Pemkab Rembang Perpanjang PPKM Level 2

Untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi prosedur yang ada seperti memakai helm dan menggunakan masker.

Dalam amanatnya, Kapolres Rembang juga menyampaikan pesan dari Polda Jateng bahwa operasi ini bukan hanya bertindak pada penegakan hukum semata, akan tetapi juga pada pola preventif dengan tindakan yang simpatik dan humanis.

Sementara itu, AKBP Dandy Ario Yustiawan memerintahkan kepada timnya agar di lapangan dapat bertindak tegas namun tetap humanis kepada masyarakat.

Dalam apel yang diselenggarakan senin (15/11/2021) pagi tersebut, Kapolres mengingatkan kepada anggotanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat bertugas di lapangan.

“Bertindaklah secara tegas namun tetap humanis, serta tetap patuhi protokol kesehatan. Jaga kesehatan diri masing-masing dalam setiap pelaksanaan tugas” ujarnya. (*)

Baca Juga :   Hening Cipta, Kemenag Rembang Ajak Warga Doakan Nakes dan Pasien Covid-19

Komentar

News Feed