PDIP Kabupaten Rembang Selenggarakan Musancab

Rembang, SMJTimes.com – Musyawarah Anak Cabang PDIP se-kabupaten Rembang tetapkan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP di Kabupaten Rembang.

Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP se-Kabupaten Rembang diselenggarakan pada hari ini, Sabtu (6/11/2021). Bertempat di Aula Hotel Gajahmada, Kabupaten Rembang.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh pengurus DPD, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, serta anggota DPRD Kabupaten Rembang dari Fraksi PDIP.

Ir. H Joko Purnomo, MH selaku Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Tengah  yang sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah mengatakan, re-organisasi baru bisa dilaksanakan jika kuota dalam forum lebih dari 2/3 dari ranting yang ada.

“Ada 34 ranting dikali 3. Jadi harus ada 102 anggota yang hadir pada hari ini. Saya melihat ada 100 anggota, berarti ada 2 yang izin. Maka kuota sudah terpenuhi” kata Joko Purnomo.

Baca Juga :   Bupati Rembang Peringati Hari Antikorupsi Sedunia Bersama Petani

Selain membentuk pimpinan dan pengurus anak cabang, Musancab tersebut juga menetapkan AD-ART dan Tata Tertib. Akan tetapi, untuk mempersingkat waktu, kedua aturan tersebut tidak dibacakan dan langsung disahkan.

Komentar