oleh

Mantan Sekda Pati Tekuni Kegiatan Sosial Selepas Purna Tugas Sekda

Pati, SMJTimes.com– Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Suharyono mengaku akan menekuni kegiatan impiannya bersosial selepas purna tugas. Ia purna tugas pada Kamis (30/9/2021) kemarin.

Suharyono mengaku akan menekuni menjalani sejumlah aktivitas bermasyarakat serta menjalani silaturahmi bersama kawan-kawannya.

“Setelah pensiun mungkin akan melakukan banyak kegiatan sosial, bermasyarakat, berolahraga, kita bisa silaturahmi bersama teman-teman,” ujar Suharyono kepada awak media  selepas acara pelepasan purna tugasnya bersama pejabat lain di Pendopo kabupaten Pati, pada Kamis (30/9/2021).

Lelaki kelahiran 11 September 1961 Pekalongan itu juga akan kembali berkecimpung dengan hobinya. Mulai dari olahraga sampai menyanyi. “Bersepeda, tenis sampai nyanyi. Kalau lagu favorit saya Kenanglah Aku dari Naff,” katanya.

Baca Juga :   Vaksinasi di Pati, 75 Persen Nakes Telah Disuntik

Sebelum dinyatakan Purna tugas per 1 Oktober pagi, Suharyono  sendiri telah mencicipi sejumlah posisi starategis di kabupaten Pati selama 32 tahun. Lelaki yang lahir 60 tahun silam itu pernah menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), menjadi Kapala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), dan yang terakhir dipilih menjadi Sekda selama empat tahun empat bulan.

Atas Purna tugasnya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada sejumlah elemen yang telah membantu. Serta meminta maaf atas tugasnya selama 4 tahun yang dinilai kurang maksimal.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya, masukan-masukan teman teman, sehingga alhamdulillah semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Dan apabila  ada hal hal yang kurang berkenan kami meminta maaf,” ucapnya.

Baca Juga :   DPRD: Pati Cukup Ramah Anak

Suharyono juga berpesan, untuk penggantinya dirinya bisa bekerja lebih maksimal dalam membantu Bupati maupun mengoordinasikan OPD yang ada di Pati.

“Siapapun yang jadi adalah yang terbaik, karena ini sudah beberapa tahap seleksi, harapan ke depannya bisa mengoordinasikan OPD membantu Pak Bupati dalam meneruskan kebijakan, kekompakan bisa terjaga,” tandasnya. (*)

Komentar

News Feed