oleh

Diduga Korsleting Listrik, Empat Ruko di Bekasi Hangus Terbakar

SMJTimes.com – Kebakaran menghanguskan empat buah ruko yang terletak di Jalan Lele Raya Nomor 73B, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Senin (23/8/2021) dini hari.

Menurut keterangan Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Eko Uban, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 00.38 WIB. Peristiwa nahas tersebut diduga akibat korsleting listrik.

“Ada empat ruko yang terbakar, dugaan sementara diakibatkan korsleting listrik,” kata Eko dalam keterangannya, Senin (23/8/2021).

Eko menjelaskan, awalnya api muncul dari salah satu ruko. Tak berselang lama, api merembet dengan cepat ke tiga ruko lainnya, yakni ruko toko roti, sebuah salon, restoran ayam bakar, dan sebuah bengkel.

Baca Juga :   Warga Temukan Mayat Wanita dalam Karung dan Pria Gantung Diri

Kemudian, pihaknya menerjunkan 6 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

Beruntung, peristiwa kebakaran tersebut tak menelan korban jiwa. Namun, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Saat ini Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota tengah menyelidiki lebih lanjut peristiwa kebakaran tersebut. “Tengah diselidiki,” pungkasnya. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Empat Ruko di Bekasi Terbakar, Kerugian Hingga Ratusan Juta Rupiah”

 

Komentar

News Feed