oleh

Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pengurus PKK

Demak, SMJTimes.com – Bupati Demak, Eisti’anah hadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan pengurus Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Demak. Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Demak dan disiarkan secara virtual pada Jumat (13/8/2021).

Dalam sambutannya, Eisti’anah menyampaikan terima kasih kepada Ketua PKK sebelumnya atas pengabdian yang dilakukan. “Terima kasih kepada ibu Eni Djoko Susanto atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan program kerja TP PKK pada periode sebelumnya,” tuturnya.

Ia menambahkan pada tanggal 24 Mei telah dilantik ketua TP PKK Kabupaten Demak yaitu Khadijah Ali Mahsun dan pada hari ini akan ditindak pelaksanaan pelantikan pengurus TP PKK Kabupaten Demak.

Baca Juga :   Suplai Berkurang, RSUD Sultan Fatah Kekurangan Stok Oksigen

“Saya secara pribadi turut berbahagia dan bangga atas pengabdian kepada ibu-ibu yang telah berkiprah dalam PKK. Khusus ibu-ibu yang barusan dilantik, saya ucapakan selamat,” imbuhnya.

Kemudian Eisti menjelaskan dalam upacara pelantikan pada hari ini harus dimaknai secara lebih mendalam yaitu sebagai suatu kepercayaan untuk melaksanakan tugas, misi, dan tanggung jawab yang harus di emban oleh segenap pengurus.

Bupati Demak berharap kepada Ketua dan segenap Pengurus TP PKK Kabupaten Demak yang baru selalu solid dan menjaga kekompakan. Selain itu, melaksanakan program kerja yang mengacu pada 10 program pokok PKK sesuai dengan situasi dan kondisi daerah juga kebijakan umum Pemerintah Kabupaten Demak.

Baca Juga :   Pemuda Desa Tlogorejo Mengadakan Donor Darah Bersama PMI Demak

Hal ini sejalan dengan peran PKK sebagai mitra kerja pemerintah dan organisasi masyarakat yang berfungsi sebagai fasilitator, perencanaan, pelaksana, pengendali dan penggerak pada setiap tingkat Pemerintah.(*)

 

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Bupati Demak Hadiri Sertijab dan Pelantikan Pengurus PKK”

Komentar

News Feed