Warga Gunungwungkal Rela Antre Sejak Dini Hari Demi Vaksinasi

Pati, SMJTimes.com – Warga Kecamatan Gunungwungkal, Pati, harus rela antre sedari dini hari untuk mengikuti vaksinasi. Hal ini dikarenakan stok vaksin di Puskesmas setempat terbatas.

Salah satu warga Utari mengaku tidak mendapatkan jatah vaksin selama dua hari ini lantaran kalah cepat dengan warga lain. Pada Selasa (3/8/2021) kemarin, ia gigit jari lantaran datang pada pukul 06.00 WIB pagi nomor antrean sudah penuh.

“Kemarin yang datang jam setengah 6 masih dapat nomor antrean. Saya datang jam 6 sudah ndak dapat nomor antrean,” ujar warga Desa Jrahi ini, Rabu (4/8/2021).

Hari ini (4/8/2021), ia juga mengalami hal yang sama. Antrean vaksin sudah penuh. Padahal ia yang didampingi tantenya ini datang pukul sekitar 05.00 WIB.

Baca Juga :   Usai Terdampak Banjir, Dewan Harap Pertanian Pati Lekas Pulih

Warga yang mendapatkan nomor antrean vaksinasi, kata Utari, sudah mengambil nomor antrean sejak pukul 01.30 dini hari. Bahkan ada yang sudah mengambil nomor antrean sejak pukul 00.00 WIB.

“Jam 05.00 sudah ditutup gerbangnya. Antrean sudah penuh. Tadi pada bilang antre jam setengah dua, ada juga yang antre pukul 12 malam,” imbuhnya.

Komentar